<marquee direction="left" behavior="alternate"><span style="color: rgb(255, 0, 0); font-weight: bold;">Inikah Diriku dan Dirimu?</span></marquee> ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Sunday, January 31, 2010

Inikah Diriku dan Dirimu?

Ditulis oleh Sarwandi Eka Sarbini


Ada yang bilang aku lemah...

Ada yang bilang aku bodoh...

Ada yang bilang aku malas...


100% betul, aku lemah di hadapan tuhanku... Aku bodoh di depan guruku... Aku malas tuk berbuat dosa... Itulah diriku...


Aku tidaklah sempurna... Dan selamanya tak ingin sempurna..
Krn betapa banyak yang menganggap dirinya sempurna, dan akhirnya merekapun jatuh pada kesalahan.. Padahal mereka menyadarinya..!? Sungguh kesempurnaan hanya milik Allah semata.. Gak ada manusia terjaga dari kesalahan..


Sudahkah anda membayangkan bagaimana kepandaian yang diberikan oleh Allah kepadamu????


Jawabnya, tidak lain bagai celupan jari kelingkingmu di lautan bumi, tetesan yang jatuh di jarimu itulah kepandaianmu.. Masihkah kamu merasa cerdas?? Sempurna?? Hebat??


Tidak friend.. Justru itulah sifat tawaddhumu yang mesti didepankan?? Tetap merasa masih sedikit ilmu yang kamu miliki.. Tetap gak merasa puas dgn ilmu hari ini, tetap mengejar ilmu esok hari.. (ganbatte kudasai!!!)



Sudahkan anda mensyukuri nikmat yang diberikan Allah kepadamu??


Jika kamu jadikan lautan sebagai tinta, dan semua pohon di bumi ini dijadikan pena untuk menghitung nikmat allah yang diberikan kepadamu, maka sungguh.. Gak bakalan cukup untuk mencatatnya... Subhanallah...


So, mari kita pandai bersyukur.. Bagaimanapun bentuknya, kecil ataupun besar.. Karena dengan bersyukur.. Maka Allah akan menambahkan nikmatnya untuk kita..


Alhamdulillahi robbil’alamin...

0 comments:

Post a Comment