IMPIAN ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Friday, January 29, 2010

IMPIAN

oleh: Sarwandi Eka Sarbini


Malam yang menyelimuti belahan bumi dan Siang pun juga menerangi belahan bumi yang lainnya. Itulah keseimbangan dunia.”

Lihatlah orang-orang di sekitarmu (lakukan aja) dan perhatikan masing-masing dari mereka bekerja, belajar, berjalan, dan berlari menuju impiannya. TeRus.. apakah anda juga sedang mengejar impian?? Jawabnya pasti “YA”

Tetapi apakah tujuan anda telah jelas?? Memiliki esensi dari perjalanan hidup dalam meraih impian itu?? Berjalan sesuai dengan kehendaK Pencipta?? Atau berjalan di atas jalan yang salah??

Satu pertanyaan, TAHUKAH ANDA TUJUAN PENCIPTAAN KITA SEBAGAI MANUSIA??

Tahu tidak bahwa Pencipta kita, Allah azza wa jalla, telah menyampaikannya di dalam petunjukNya yang paling jelas, tidak ada keraguan di dalamnya, dan terus terjaga hingga hari kiamat, yakni Al-Qur’an Al-Azis:

“Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah (menyembah) kepada-Ku”. [QS. Adz Dzariyat (51): 56]

Jadi, apalagi yang anda harus impikan?!

Bukankah bertemu dengan Allah –Pencipta kita- dalam keadaan kita yang sebaik-baiknya adalah impian yang paling indah?? Dengan Melihat Wajah Allah Yang Begitu Mulia dan juga merasakan RahmatNya yang begitu besar??

SubhanaLLah, kapan lagi kesempatan dan impian itu datang dan terwujud kalau buKan dari sekarang kita beribadah kepadaNya??
Wallahul Musta’an

1 comment: