Testimoni Masterpiece, The Miracle of You ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Monday, March 5, 2018

Testimoni Masterpiece, The Miracle of You

Ingin Memiliki Buku Ini?


STOP!! Sebelum Anda memutuskan
memiliki Buku ini, baiknya Anda tahu
apa saja manfaat yang telah dirasakan
banyaknya Pembaca Buku The Miracle of You.
















DAN MASIH BANYAAAK LAGI!!
Boleh Baca Lebih Lengkap di 



Namun, sayang... Anda sudah tidak bisa mendapatkannya di Toko Buku Gramedia. Saya sengaja sudah menariknya dari Toko Buku. Karena Penulis secara Ekslusif langsung melayani Pemesanan langsung dikirim ke alamat Pembaca.

Dapatkan Book Sign Langsung dari Penulisnya. 

Dan dapatkan Secara Ekslusif Pesan Motivasi Menarik dan Boleh Request Sebut Nama Anda atau Seseorang di dalam Buku ini.

Mauuu?

Berapa Investasi untuk memiliki Buku ini?


SEGERA!! KLIK dan PESAN 

Promo ini Hanya Berlaku di Bulan Juni 2019

Wait!! Anda CUKUP berinvestasi HANYA
Rp. 48Ribu

Berlaku hanya HARI INI hingga 29 JUNI 2019
Hanya 3 HARI!! Segera!

Mauuuu....



Apresiasi dari Para Tokoh Atas 
Karya Sarwandi Eka Sarbini

Ust. Nasrullah (Magnet Rezeki)

Selly Giovani (Batik Trusmi Cirebon)

Andy F. Noya (Kick Andy)


Testimoni Lainnya terhadap Buku The Miracle of You:

“Anda harus membaca buku ini!”
Andre Raditya, Penulis Buku Best-Seller Life Sign dan Rezeki Level 9

“Buku ini sesungguhnya membuka jalan tol bagaimana merengkuh sebuah kesuksesan dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, karena itu buku karya Sarwandi Eka Sarbini menarik dibaca bagi siapa saja!”
Bachtiar Adnan Kusuma, Gerakan Indonesia Membaca dan Menulis

“Saya menyarankan kepada mahasiswa untuk memiliki buku ini. Untuk dijadikan sebagai bahan rujukan dan sumber inspirasi meraih cita-cita dalam studi terlebih khusus lagi buat mahasiswa yang memang memiliki sense of business. Dengan buku The Miracle of You karangan Sarwandi Eka Sarbini bisa mempercepat mencapai tujuan.”
Dr. Abd. Aziz Ahmad, Dosen Pendidikan Seni Rupa UNM Makassar

“Kelebihan buku ini sangat penuh dengan referensi bernuansa Islam. Perpaduan semua ilmu yang menyatu dalam buku The Miracle of You.”
Bahtiar, S.TP, Penyiar Senior RRI Makassar 92.9 FM

"Buku ini LUAR BIASA!! Memperjelas hal-hal yang masih tabu di buku lain. Yakinlah Anda tidak salah membeli buku ini. Anda akan melihat, mendengar dan merasakan betapa luar biasanya diri Anda. SBY saja WAJIB BACA!"
Ahmad Hasan, S.Pd, Ch, Cht, Mph,  Praktisi Smart Learning dan Mind Power

"Pilihan menjadi PRIBADI biasa atau luar biasa itu tidak memaksa. Tapi KESADARAN untuk mampu memberikan PERUBAHAN PERADABAN hanya untuk mereka yang lebih dari pribadi biasa. Salut buat Sahabat saya, Sarwandi atas karyanya ini. Buku ini (hanya) untuk mereka yang MAU membuat hidupnya penuh MIRACLE." Selamat!!
Adyatma, @AdyatmaKusanagi ~ Entreprayer & CEO Emerald Organizer

Buku The Miracle of You ini sangat bahaya buat orang yang baru bangun tidur karena WOW banget. Buku ini tidak dianjurkan untuk orang yang tidak ingin cepat sukses. Buku ini mengandung 100% suntikan semangat, 0% umpatan dan cocok untuk segala profesi. Salam Sukses.
Nurul Rina Budiarti, Pegawai Bank
                                                
Pertama dengar mau Launching buku, dipikiran saya “Hal magic apa lagi yang hendak dibuat seorang Wandi?”. Setelah membaca bukunya cuma bisa bilang “no action nothing happened, take action miracle happen!” Sukses Selalu
Subyawati Burhan, Dokter Muda

Setelah membaca buku The Miracle Of You dari bab awal sampai akhir. Terdapat banyak pengaruh positif. Sangat dahsyat dan luar biasa. Beri Applause kpd penulisnya!!! Buku ini bagaikan Hukum 3 Newton ada Gaya Aksi dan Gaya Reaksi. Reaksinya pasti berarus positif.
Muhammad Taufiq Hidayatullah S.Pd, Profesi CPNS


Buku ini membuat saya terinspirasi dan memotivasi saya dalam bekerja sebagai tenaga pengajar, memotivasi saya pun untuk mencari pekerjaan, mengajarkan saya bahwa tak semestinya kita menjadi PNS, tetapi berbisnis pun bisa.
Islamiah, Guru Privat B.Inggris

Buku The Miracle Of You karangan Kak Sarwandi Eka Sarbini, mantap, lucu, keren, banget-banget-banget deh. Hehe (pokoknya yang bagus-bagus deh buat ini buku). Saya sering baca buku motivasi tapi ini terasa lain dari biasanya, komunikasi antara penulis & pembaca benar-benar berasaaaaaaaaaaaaaaaaaa gitu sehingga isi bukunya juga mudah dipahami. Hehe. Masih banyak yg pengen Fithri bilang tentang buku ini, tp wall FB bukan surat kabar. Hehe. Buat Kak Sarwandi eka Sarbini sukses selalu kak. :)
Andi Fitriani Achmad, Mahasiswi

Amazing!!! Baru baca beberapa halaman, rasanya ingin langsung mengupas tuntas buku ini.
Tubagus Adi Kusyono, Mahasiswa STO Metro

Buku The Miracle of You, telah membantu membuka pikiranku tentang pentingnya ASET, dalam kehidupan ini, terima kasih buat Mas Sarwandi dan Tim Rewana. Jazakumullahu khoiron Katsir.”
Ibnu Khotim, Staf TU SDN Cengkareng Timur 14 Pagi

Gak bisa berkata-kata saking luar biasanya buku The Miracle of You. Lewat buku ini saya baru tahu kalau ternyata semua kesulitan atau masalah sebesar apapun bahkan menunda kematian dapat dibeli dengan sedekah dan silaturrahim. Subhanallah. Salam sukses buat The Miracle of You
Amriana Ekawati S.Pd, Guru Privat 

Satu kata untuk buku "The Miracle of You" isi bukunya sangat KEREN!! Buku pemecah rekor pertama yang habis aku baca dalam waktu 24 jam, dan sekarang aku sudah bisa merasakan manfaat dari buku itu, terutama kekuatan afirmasi dan manfaat sedekah! Dan buat kak Sarwandi Eka Sarbini semoga tambah sukses. Aamiin.”
Elvi Sulfianingsi, Mahasiswi


“The Miracle of You” buku yg melukiskan semangat anak muda, agresif dan sesuai ajaran Islam.....mengagumkan,,,
Nana Cahyana, Audit Merchandising Unilever Team Area East & West

“Buku The Miracle of You menarik, karena diolah dengan sederhana mudah dicerna dan diungkap dengan bahasa yang komunikatif.”
Drs. Ikhsan Abdullah, MM. Guru SMA 06 Makassar

Berani gagal dan berani sukses” itulah bab pertama dalam buku ini benar-benar menciptakan keajaiban dalam diri saya pribadi untuk lebih semangat dan figth agar bisa sukses diusia muda. Buku ini sangat keren. Bahasanya sangat mudah dipahami, fun, dan tidak menggurui.... buat penulisnya “Sarwandi Eka Sarbini” Sukses buat Anda. Saya tunggu karya anda berikutnya.... Bravo
Salmy Qurnayla Zahra, Wirausaha Jilbab

Alhamdulillah, setelah Saya baca buku The Miracle of You saya bisa memahami arti hidup, hidup dalam hidup, kehidupan dan penghidupan yang sejatidan memahami cara memanusiakan manusia bukan membinatangkan manusia dan mengetahui tujuan hidup yang sebenarnya dan mengetahui cara memotivasi diri sehingga termotivasi untuk meraih tujuan yang haq, tujuan yang sejati dan tujuan hidup yang sebenarnya.
Muhammad Ardeny Jaya Putra, Mahasiswa


Salah satu judul yang paling saya suka dari buku "The Miracle of You" adalah "The Power Of Love" namun yang biasa saya gunakan adalah "Love is Power" siapapun yang membaca akan yakin yang harus kita cintai itu terlebih dahulu kepada Sang Pencipta Allah Azza Wajalla. Insya Allah buku ini sangat bermanfaat. Silahkan yang belum baca untuk segera membacanya. ohh ya satu lagi yang judulnya "Be A Business Owner" luar biasa tuhhhh. ^_^
Mutiah Sholehah-Mahasiswi UNM Makassar

Buku ini Simple but Interesting, baik dibaca buat semua kalangan krna bahasanya yg ringan namun penuh dgn makna dan manfaat. Jujur saja, setelah mengenal & membaca buku ini, saya pribadi mendapatkan keajaiban yang Luar Biasa. :) gak ada kata menyesal setelah membaca buku ini. Saya bisa menjamin itu karena sya sudah membuktikannya. Thanks buat kk Sarwandi Eka Sarbini. :)
Haerany Hasan, Mahasiswi, Reseller Buku

Isi buku TMOY ini sangat bermanfaat banget "bagi yg udah baca" :D apalagi pada pembahasan tehnik afirmasi yang sangat membantu saya untuk semakin Semangat dan YAKIN untuk Lulus UN. poko'ee AMAZING and EXCELLENT. :)) eh satu Lagi kakak "Sukses buat penulis dan Anggotanya #Rewana" :)
Hamsina Hasan, Pelajar

Buku The Miracle of You, buku yang gak akan bosan buat dibaca berulang-ulang. Cocok banget buat temen-teman yang berjiwa muda.
Susi Mardiyanti, Mahasiswa

Sebelum membaca buku ini sering terbesit dipikiran rasa minder karena kadang kala ada teman yang bilang sayang ilmu kuliahnya gak dipakai. Alhamdulillah sekarang tidak begitu karena saya menerapkan “Menjadi Tuli itu Keren”. Saya yakin seyakin yakinnya ini sudah tepat, buku ini juga benar-benar betul apalagi pada pembahasan uang bukanlah modal utama karena saya dulu bermodalkan kertas dan katalog saja. Alhamdulillah berkat doa Ibu, Suami, dan orang-orang disekitar saya, Allah melancarkan usaha saya. Terima kasih adek Wandi karena tulisannya membuat saya lebih percaya diri dan gak terasa pikiran saya makin tajam sehingga lebih cepat menyelesaikan masalah. Sekarang saya sedang menerapkan ilmu-ilmunya. Semoga beberapa bulan lagi atau tahun depan atau 2 tahun lagi dengan izin Allah saya bisa mencapai impian saya. Aamiin
Naimatul Uyun, Wirausaha (House of Qisi)

Testimoni Anda? 
Silakan Like dan kirimkan ke Dinding FPage FB Sarwandi Eka Sarbini


Untuk Testimoni Seminar The Miracle of You dan Info Seminar, klik di sini.

7 comments:

  1. WOW,,, AMAZING kk,,
    Success for U kk. :)

    ReplyDelete
  2. tak ada kata2 lagi... dtggu gebrakan selanjutnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seminar The Miracle of You bagus diadakan kota Mba Naima... ^_^

      Delete
  3. Jadi penasan dngan Buku The Miracle of You
    Bisa gk di tuliskan isi Cover Belakang Buku The Miracle of You?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan cek di fb ya: http://www.facebook.com/sarwandieka :)

      Admin blog ini..

      Delete