JUMPING ELASTIC ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Wednesday, February 3, 2010

JUMPING ELASTIC

Oleh Marvin Berglas dan ditranlasikan oleh Sarwandi Eka Sarbini (Wandi Cyber)


Efek: Anda bisa membuat sebuah karet menembus jari-jari anda

Rahasia: Anda menyiapkan sebuah karet biasa.

- Pertama-tama gunakan tangan kesukaan anda untuk memainkan karet itu (contoh, tangan kanan).

- Lihatlah pada gambar. Masukkan karet di jari telunjuk dan jari tengah anda.

- Kemudian lakukan genggaman pada empat jari anda (jari telunjuk, jari tengah, jari manis, dan jari kelingking anda), seperti pada gambar.

- Nah, saat anda menggengam, perlahan-lahan karet itu anda masukkan ke empat jari anda yang tergenggam. Ilustrasikan seperti pada gambar.

- Kemudian anda melepaskan genggaman, dan yang terjadi sebuah lompatan karet ke jari manis dan kelingking anda.

Trik ini cocok anda mainkan sebagai street magic dan close-up magic. Sekarang anda menemui orang di sekitar anda, dan anda memperkenalkan diri anda (kalau anda baru bertemu). Perlihatkan pada orang tersebut sebuah karet yang anda sediakan. Katakan bahwa karet ini hanyalah karet biasa, sambil anda memintanya untuk memeriksa karet itu. Anda katakan bahwa karet ini bisa menembus di jari-jari anda. Pastikan bahwa posisi anda menghadap ke orang yang anda temui tersebut dan silakan lakukan trik tersebut. Dan lihatlah reaksi orang itu. Lakukanlah dengan sebaik mungkin, berlatihlah di depan cermin terlebih dahulu, dan tunjukkan ke keluarga anda setelah berlatih, kepada saudara atau orang tua anda. Gunakan komunikasi yang menarik dan membuat orang terfokus kepada anda. Karena dengan trik yang sederhana dan pembawaan komunikasi yang lancar dan baik akan menghasilkan pertunjukan yang sempurna. Good luck!!

0 comments:

Post a Comment