Testimoni Seminar The Miracle of You ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Tuesday, March 5, 2013

Testimoni Seminar The Miracle of You





“Subhanallah. Alhamdulillah Seminar The Miracle of You telah membuka mata dan hati yang selama ini mulai buta akan keajaiban-keajaiban Tuhan. Kini saya menjadi lebih yakin dan PD mewujudkan impian. Terima kasih atas motivasi yang sungguh LUAR BIASA!!!!”
Niar Wulandari, Manager Keuangan Kontraktor Power Engineering, Direktur CV. Putri Malili, dan Owner Zahiyah House

“Luar biasa Seminar The Miracle of You oleh Pembicara luar biasa @Wanditata. Semoga bermanfaat untuk siswa-siswi SMA 6” (On Twitter)
Bahrianti Rea Rasyid, Owner Rea’s Boutique

“Banyak anak saya bilang, mereka sangat respon dan menurut saya itu sesuai momen karena anak-anak perlu motivasi sebelum Ujian Nasional.”
Drs. Ikhsan Abdullah, MM. Guru SMA 06 Makassar

“Dengan adanya seminar ini saya merasa lebih baik daripada biasanya, sampai saya tidak bisa berkata-kata lagi. Dan ingin cepat pulang untuk meminta maaf kepada orang tua saya yang telah menunggu saya di rumah.”
Ashar H.M, Pelajar

“Menangis bersama, tetapi seru juga. Pengen beli bukunya lagi!!”
Nirmala Sari, Pelajar

The most I felt is about The Creating of Human and The Miracle of God and The Best for Renungannya.”
A. St. Nurul Nitza, Pelajar

“Motivasi yang Luar Biasa, kata-kata penggugah semangat yang dapat membangkitkan potensi yang ada dalam diri kita masing-masing sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik.”
Muh. Takbir Mahmud, Ketua ORBIT SMAN 6 Makassar

“Buku dan Seminar The Miracle of You berhasil menggugah hati saya hingga meneteskan air mata. Anda rugi jika belum mengikuti Seminar The Miracle of You. Beda dari yang lain. Buku ini membuat saya mendapatkan Nilai Ujian Akhir A, A, B, dan A. Afirmasi mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan lebih cepat dari yang saya duga. Efek samping bukunya saja amazing, apalagi seminarnya. WOW!”
Asmirah Arief, S.Pd, Manager Rewana Corp





Info: untuk Mengadakan Seminar “The Miracle of You” bersama Sarwandi Eka Sarbini di Kota Anda, Hubungi Manajemen Rewana Organizer, 0812-3642-4124, Pin: 220BCFDB. Untuk konsultasi gratis tiap waktu, Like & Share FPage FB: Sarwandi Eka Sarbini dan Follow akun Twitter asli @WandiTata dan @TheMiracleofU (:

Untuk testimoni Buku The Miracle of You, klik di sini.

2 comments:

  1. Tambahan dari saya kk.. Jujur saja setelah mengikuti Seminar The Miracle of You saya benar" merasakan perubahan yg Dahsyat dalam hidup saya. Poko'ee dag rugi ikut Seminar ini apalagi Plus baca bukunya.. Double Keajaiban yg sya rasakan. Thanks for U kk Sarwandi Eka Sarbini. Di tunggu buku" berikutnya. :) #SuccesAlways

    ReplyDelete