Belajar dari Sang Pemenang ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Thursday, March 28, 2013

Belajar dari Sang Pemenang

 Berikut ini adalah Perjalanan kami belajar langsung bersama sosok-sosok Sang Pemenang yang amazing di Indonesia!

Dari Bandara menuju Seminar 7 Keajaiban Rezeki dan kembali mengantar kembali ke Bandara adalah sebuah perjalanan yang unik bersama sosok Pakar Otak Kanan, Penulis buku-buku mega-bestseller, beliau Ippho Santosa. Seorang Inspirator melalui karya dan seminarnya mengubah mind-set dan feeling-set untuk memperkuat diri saya sebagai entrepreneur dan juga sebagai motivator dan author buku The Miracle of You. 

Alhamdulillah, tukaran tanda tangan di buku masing-masing. Satu buku The Miracle of You buat Mas Ippho Santosa. :) Thanks atas ilmunya Mas :D

Nah, Sosok berikut ini berawal dari audio motivasi di Bonus CD Buku 7 Keajaiban Rezeki tahun 2010. Hanya lewat audio bisa belajar, akhirnya dipertemukan di awal 2013 dalam Seminar Hulu Hilir Halal. Subhanallah, ilmunya sangat berbeda dari para entrepreneurship motivator. Beliau mengedepankan untuk menjadi seorang Entreprayer. Alhamdulillah sangat inspiratif. 

Yah, satu buku The Miracle of You buat beliau. "Anda harus baca buku ini!" itulah komentar beliau. Thanks buat Mas Andre Raditya (Penulis buku Best-Seller Life Sign dan The Saviour)


Menjadi Host (Pembawa Acara) dalam Seminar "How to Master your Habits" bersama Ustadz Felix Y. Siauw adalah suatu kehormatan buat saya. Diundang oleh Adyatma (Sahabat saya) untuk menemui beliau dan berbincang-bincang seputar agama, bisnis, dan buku. Wah, ilmu yang sangat langka, sosok yang ramah dan cerdas. Penulis Buku #UdahPutusinAja jadi keunikan tersendiri yang bercikal bakal dari Kultwit beliau @Felixsiauw. Syukron Ustadz atas ilmunya. ^_^

"Jamaah oh Jamaah. Alhamdu Lillah." Ustadz Nur Maulana menjadi sosok yang unik dalam motivasi Islam yang cukup kocak untuk membuat yang menyaksikan beliau tertawa bahkan terpingkal-pingkal. TransTV telah menjadikan beliau sebagai sebagai Nara Sumber Utama dalam acara Islam itu Indah.

Alhamdulillah, beliau sangat apresiasi dengan buku The Miracle of You sambil berkomentar, "Bagus bagus bagus!" Syukron Ustadz Maulana. ^_^

Sahabat saya, Ahmad Hasan, S.Pd, Ch, ChT, MPh. (Panjang banget gelarnya, hehehe). Nah beliau ini seorang praktisi Mind Power dan SmartLearning dengan memperkuat kekuatan Alam Bawah Sadar. Duet bersama dalam Seminar dan Launching Buku The Miracle of You 16 Februari 2013 adalah hal yang luar biasa, respon dari peserta yang positif dan antusias turut memeriahkan acara ini. Thank you for Ahmad Hasan. ^_^


Sosok Herman Taha, seorang HypnoTherapist dan juga pembicara dan trainer motivasi. Penampilan dalam Training Bisnis, membuat saya penasaran untuk mencari tahu sosok beliau. Pengalaman dan ilmu beliau sangat hebat. 
Insya Allah dalam waktu dekat kami akan adakan Training The Miracle of You. Mohon doanya.

Bachtiar Adnan Kusuma, sosok yang memotivasi dalam sekejap untuk menulis Buku The Miracle of You, selain sebagai Penulis, beliau juga pemilik Penerbitan Buku dan juga percetakan, duet bersama dalam seminar perdana saya, "Be An Entrepreneur & Writepreneur!" Mengawali karir saya dalam menjajali karir sebagai motivator dan penulis. Terima kasih buat paman saya, jasa Anda sangat berharga. ^_^ 

Nah, Presenter TVOne yang satu ini membuat saya makin terinspirasi tuk jadi presenter. Terima kasih atas share ilmu dari Indiarto Priyadi. (Foto sejak 2009)

Wuih, ingat sosok Top Leader K-Link ini membuat Saya tetap kagum dengan sosoknya. Seorang inspirator marketing, pengalaman, dan kesuksesan beliau membuat semangat membara sejak mengikuti langsung training beliau. Walau saat ini saya tidak aktif di Network Marketing, tapi ilmu dan cara beliau presentasi di atas panggung sangat memukau, bener-bener memukau (ini penilaian saya yg tak mengada-ada). Aset beliau udah triliunan di Indonesia dan berbagai negara di beberapa benua. Terima kasih untuk Bpk. Santoso Nyotokusumo.

Rabu, 27 Maret 2013 berjumpa dengan sosok Arwan Tjahjadi. Bersama-sama menjadi Nara Sumber di RRI Makassar Pro1 92.9 FM mengupas tentang Buku The Miracle of You. Pengalaman dan aset beliau sangat luar biasa. Beliau adalah pemilik Hotel Losari Beach Makassar dan juga memiliki beberapa hotel di Bali dan Jakarta. 

Alhamdulillah, beliau membawa pulang buku The Miracle of You. Hehehe. 

Kalau sosok wanita yang satu ini, bukan sosok yang terkenal bagi publik. Beliau hanya saya dan keluarga saya yang paling mengenal beliau. Sosok yang berjasa dan tak meminta kembali jasa itu terbalas, seorang pahlawan wanita dalam hidup saya sepanjang usia saya. Yang mengajarkan saya dari kecil hingga saat ini. Yang melahirkan saya. Yang memperhatikan saya tiap saat. Yang menanyakan kabar saya hampir tiap hari. Subhanallah, walhamdulillah. Beliau adalah Ibunda Tersayang. My Mom, Hj. Sumiati. 
Semoga Allah memberikan usia yang panjang dan kesehatan selalu kepadanya. Aamiin.


Demikian. Merekalah Sang Pemenang yang menginpirasi perjalanan hidup kami. ^_^ Insya Allah masih menjemput ilmu demi ilmu dari Sang Pemenang selanjutnya.



Related share:
Testimoni Buku The Miracle of You.
Testimoni Seminar The Miracle of You.

3 comments:

  1. Subhanallah,,, Sungguh sangat menginspirasi kk... Smoga perjalanan Kesuksesan kk semakin Lancar & Maju.. Aamiin..
    Dan Insya Allah saya bisa Mengikuti atau Menyusul jejak Kesuksesan kk bersama Sang Pemenang tersebut,, Aamiin Ya Roobb, :)

    ReplyDelete
  2. Luuaaarrr biaaasaa.... saya suka Sang Pemenang yang terakhir. Sangat menginspirasi, ini menjadi bukti bagi perempuan2 di luar sana yang vacum di dunia bisnis. Sukses buat Wandi dan keluarga ^_^

    ReplyDelete