Gara-Gara Seminar 7 Keajaiban Rezeki ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Wednesday, August 17, 2016

Gara-Gara Seminar 7 Keajaiban Rezeki

Salah satu motivator Indonesia favorit saya adalah Ippho Santosa. Sosok Trainer & Motivator Internasional.

Beliau juga dikenal sebagai Penulis Mega-Bestseller. Salah satu karyanya yang mendunia, hingga ke berbagai negara di 4 Benua, itulah Buku 7 Keajaiban Rezeki.

Anda yang belum membaca buku ini, kemana saja eui? Hehehe. Segera kembali ke jalan yang lurus.



Saya juga menyukai seminar motivasi atau training motivasi karena hanya dengan mengikuti seminar dan training kita mendapatkan atmosfer semangat lebih hebat, dahsyat dan bermanfaat, dimana ini tidak kita dapatkan jika hanya membaca buku motivasi semata.

Buku motivasi memang terbukti bisa menggugah semangat dan menambah wawasan. Tapi, tidak lengkap jika tanpa seminar dan training motivasi.

Namun, buku dan seminar tak bisa dipisahkan. Sudah satu paket. Karena mereka sama-sama adalah "investasi leher ke atas" yang membuat pola pikir kita semakin bermutu dan nasib tak begitu melulu. Setujuuuuu? Yakini itu!

Salah satu Seminar yang sangat laris sejak tahun 2010, adalah Seminar dari Buku 7 Keajaiban Rezeki. Langsung ngefek saat praktek!

Termasuk budaya sedekah berjamaah di sesi akhir Seminar ini, itu sangat menyentuh jiwa. Apalagi hasil sedekah para peserta sudah teruji dan terbukti untuk kemaslahatan umat, salah satunya, berdirinya Kampus Umar Usman yang digagas oleh Ippho Santosa melalui Dompet Dhuafa. Dan sekarang sudah membantu banyak orang lebih mandiri dengan menjadi pengusaha!

Nah, bagaimana dampak Seminar 7 Keajaiban Rezeki terhadap diri saya pribadi?

Izinkan saya membagikan cerita ini. Setelah praktek dari ilmu 7 Keajaiban Rezeki, membuat saya lebih rajin berbagi. Dampaknya, akhirnya jodoh yang saya minta ke Allah, dijumpakan olehNya setelah mengamalkan solusi-solusi dari seminar ini. Dan hari ini, saya juga sedang bergembira, selain HUT Kemerdekaan Indonesia, istri saya hamil lagi sejak hampir 2 tahun, kami belum dapat momongan lagi. Alhamdulillaaah.

Bukan hanya itu saja dampaknya dalam hidup saya. Ada banyaaaaak sekali. Mungkin Anda bisa melihat artikel-artikel di blog ini. Sudah ada tulisan yang mewakilinya.

Lewat artikel ini, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda dari Ippho Santosa yang melahirkan dan mendidik anaknya seperti beliau menjadi sosok yang bermanfaat bagi jutaan orang di dunia.

Dan semoga Seminar 7 Keajaiban Rezeki bisa hadir untuk lapisan masyarakat di kabupaten-kabupaten yang belum terjamah di pelosok negeri ini dan juga bisa rasakan dampaknya. Aamiin.

Sekian dan salam hangat.

Nama saya, Sarwandi Eka Sarbini
Email saya, sarwandi.eka@gmail.com
Ponsel saya, 085-242-533-592

Untuk lebih mengenal Ippho Santosa, klik http://ippho.com/motivator-indonesia-motivator-terbaik-motivator-bisnis


0 comments:

Post a Comment