Audio Motivasi The Magicvator ~ Sarwandi Eka Sarbini -Mr.Magicvator-

Wednesday, November 14, 2012

Audio Motivasi The Magicvator

Salam sukses untuk anda, karena Anda adalah pemilik masa depan yang gemilang.. ^_^ Aamiin

Untuk Entri Blog saya kali ini, akan saya berikan beberapa rekaman Audio Motivasi langsung dari The Magicvator. Mengapa mesti audio? Karena sangat praktis, Anda bisa menyimpannya di memori ponsel anda, ketika bangun tidur dan menjelang tidur sambil anda mendengarkan file audio motivasi ini, dan anda pun bisa menjadikan sebagai rutinitas untuk menjaga motivasi diri setiap anda membutuhkan semangat! Right? 

Nah, ini dia beberapa audio motivasi untuk anda:

1. Kekuatan Afirmasi
Afirmasi merupakan sebuah kekuatan yang sangat powerfull yang bisa menjadikan percepatan dalam mencapai target bisnis atau karir maupun studi kita sebagai pelajar atau mahasiswa, dan ini sudah terbukti dengan menerapkan ilmu maka kita bisa mendapatkan nilai yang bagus bahkan cum laude di kampus, bukan hanya nilai kita juga bisa memiliki finansial yang lebih baik lagi... ^_^
Untuk download, klik di sini


2. Meruntuhkan Mental Block sebagai seorang Muslim
Nah audio ini, The Magicvator akan memberikan pemahaman tentang dunia seputar entrepeneur dan cara meruntuhkan mental block untuk lebih maju dalam hidup. Audio ini akan mengupas bahwa Islam itu mengajarkan kita untuk kaya baik dari segi harta, ilmu dan amal. Nah, apakah Nabi itu kaya? Istri beliau, Khadija binti Khuwalid kaya atau tidak? Sahabat beliau, Abu Bakar, Umar bin khattab, Usman bin Affan dan yang lainnya kaya atau tidak? Untuk mengetahuinya lebih dalam, mari simak dengan saksama.
Untuk download, klik di sini


3. Sugesti Positif
Audio ini hampir memiliki korelasi dengan Kekuatan Afirmasi, namun ini lebih mengedepankan sugesti yang positif untuk ditanamkan dalam mind-set anda, sehingga lebih powerfull!
Setiap ucapan adalah doa, setiap ucapan pasti di-amin-kan oleh malaikat sekeliling anda. Bagaimana menerapkannya dengan baik. Simak audionya, Sugesti Positif


4. Renungan
Sebagai renungan agar lebih membangkitkan emosional lebih action lagi. Memberikan positif mind-set agar mengetahui tujuan perjuangan hidup ini. 
Download Renungan


Semoga audio motivasi ini memberikan manfaat untuk kemajuan diri dalam karir, bisnis dan studi kita.
Salam Sukses!


by

Admin Blog Wandi Cyber

follow twitter The Magicvator: @Wanditata dan page facebook: Sarwandi Eka Sarbini

2 comments:

  1. Kk Sdah sya download ini,,, and keren banged apalagi renungannya, :)
    #BismillahAlways and #SuccessAlways yah kk

    ReplyDelete